-->

Kena Santet, Linbad Siap Obati Olga Syahputra

Pesulap beraliran fakir Limbad (41) menganggap penyakit yang diderita komedian sekaligus presenter Olga Syahputra (31) akibat diguna-guna orang tak bertanggung jawab. Untuk itu, dia menyarankan agar Olga intropeksi diri.
“Olga harus banyak intropeksi diri dari kesalahan-kesalahan, baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja. Siapa tahu ada khilaf kepada sesama teman,” kata Limbad dihubungi wartawan Minggu (4/5/2014).
Selama ini, Limbad melihat Olga sebagai sosok yang mudah bergaul dan memiliki banyak teman. Tapi dari situlah kata dia, Olga berpeluang bisa mendapat musuh.
“Energi negatif yang ada di diri Olga banyak sekali sehingga mudah kena serangan gaib. Yang saya tau, Olga tidak pilih-pilih untuk berteman. Olga tidak bisa memilih mana teman atau musuh,” ujar lelaki berambut gimbal ini.
Limbad pun menyarankan Olga menjalani pengobatan non medis. Dia siap membantunya jika diperkenankan.  ”Insya Allah saya siap,” ucapnya.
Olga diketahui menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak. Hal itu terungkap dari keterangan dr. Rubiana Nurhayati, SpS, dokter yang menangani Olga sejak dirawat inap di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).
Dalam jumpa persnya, Selasa (29/4/2014), Rubiana mengatakan penyakit yang diderita Olga karena faktor kelelahan. Kabarnya, Olga sekarang sudah diterbangkan ke Singapura untuk menjalani pengobatan dan perawatan.

Disclaimer:
. Mohon untuk selalu mengecek tanggal DI TERBITKAN lowongan kerja diatas.

. Perlu sahabat Infolokercikarang ketahui, kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap informasi lowongan kerja disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU

. Informasi lowongan kerja yang kami terbitkan berasal dari group facebook dan dari situs yang terpercaya yang kami searching terlebih dahulu kebenarannya. Apabila ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
MAU DAPAT INFO LOKER GRATISS ? Gabung disini.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments