-->

7 Ciri Cowok Brengsek Menurut Cewek

Ada yang pernah bilang cowok itu cuma ada 2 macem, kalau nggak brengsek ya gay, atau mungkin masih denial. Tapi, jauh sebelum 2 model cowok ini tercetus, Basofi Soedirman udah mengklarifikasi kalau gak semua cowok seperti itu.
Jadi gak valid juga kalau ada cewek yang bilang semua cowok itu brengsek. Mungkin itu cuma celotehan cewek-cewek yang tersakiti aja kali ya?
Tapi kamu penasaran gak sih kayak apa cowok brengsek di mata cewek? Nah, buat mengungkap itu, MBDC bertanya kebeberapa orang cewek yang identitasnya gak mau dipublish, yang jelas mereka cantik dan hot. Berikut ini ciri-ciri cowok brengsek menurut mereka (cewek).

1. Suka Ngomong Kasar

Cowok brengsek bisa terlihat dari tutur katanya. Kalau ada cowok gemar menggunakan kata-kata yang cuma layak dilontarkan di kebun binatang atau di tempat tidur, maka bisa disinyalir cowok tersebut brengsek. Apalagi kalau kata-kata tersebut dikeluarin pas lagi berantem sama ceweknya.

2. Main Tangan

Suka main tangan juga jadi kandidat yang cukup berat buat ngasih label cowok itu brengsek. Karena menurut cewek seorang bro sejati itu harusnya bisa lebih sabar dan bijaksana dalam menyelesaikan masalah seperti halnya kalau lagi berantem sama cewek. Pokoknya cowok itu gak boleh mukul lah kalau lagi berantem sama cewek.
Oiya, main tangan di sini bisa juga mengarah pada main pake tangan. Kamu ngerti kan maksudnya? Kalau cowok suka main pake tangan itu menurut cewek bisa dikategorikan juga ke dalam brengsek. Kan udah punya cewek, kok masih aja main pake tangan? Trus cowok bertanya,"Emangnya kalo minta pasti dikasih?" hihihihi

3. Pemberi Harapan Palsu

Ciri berikutnya yang bisa memastikan cowok itu brengsek atau nggak, kamu bisa liat dari gimana dia menepati janji. Kalau ada cowok yang janji mau ngajak kamu (cewek) jalan tapi di hari H si cowok gak pernah munculin batang hidungnya, bahkan setelah berusaha dihubungin juga susah, trus ngilang selama beberapa waktu, dan kemudian muncul lagi dengan muka polos tanpa ada rasa bersalah, maka cowok tersebut bisa dikategorikan sebagai cowok brengsek. Tapi herannya, cewek udah tau cowoknya kayak gitu, kok masih mau aja dimanis-manisin?

4. Gak Bertanggung Jawab

Cewek paling gak suka banget sama cowok yang gak bertanggung jawab. Asiknya bareng-bareng, eh pas udah "Jadi" malah ngilang. Tapi bukan cuma gak bertanggung jawab soalan itu doang loh, cowok yang gak nyiram abis boker atau suka buang sampah sembarangan itu juga tergolong dalam kategori brengsek juga. Makanya jangan buang sampah sembarangan yah teman-teman.

5. Manfaatin

Kan ada tuh cowok yang suka manfaatin cewek. Ngajakin makan malem, pas udah giliran mau bayar dia malah pura-pura ke wc, akhirnya si cewek yang bayarin. Suka nemenin ceweknya yang kesepian di kosan tapi cuma buat koneksi wifi. Mau pergi kencan minta dijemput, dan maunya pake mobil. Udah gitu minta anterin pulang juga. Sebaliknya kalau ceweknya yang minta ini itu, si cowok malah kabur. Nah, cowok kayak gini nih yang dianggap brengsek sama cewek.
Etapi ada juga kok cewek yang cuma manfaatin cowok doang. Kalau kayak gitu bisa juga dong disebut cewek brengsek?

6. Selingkuh

Tanda lain yang bisa kamu (cewek) ketahui cowok itu brengsek atau nggak adalah soal kesetiaan. Kalau seorang cowok setia sama kamu tapi ternyata dia setia juga sama pacarnya yang lain, maka cowok tersebut bisa dibilang brengsek. Apalagi kalau ternyata pacarnya yang lain itu cowok juga, jadi kamu (cewek) cuma dijadiin kedok gitu deh.
Cuma menurut MBDC untuk urusan selingkuh yang lebih jago itu cewek. Mereka (cewek) bisa dengan lihai berbagi hati ke beberapa cowok. Kalau pun akhirnya ketauan, mereka (cewek) pasti selalu bisa memposisikan dirinya sebagai victim. Hmmm. Eh kok jadi ngomongin cewek selingkuh sih. Ya udah, intinya, cowok selingkuh itu menurut cewek, brengsek banget.

7. Otaknya di Selangkangan

Ini adalah ciri terakhir dan selalu jadi yang utama diutarain cewek-cewek yang MBDC tanya tentang cewek brengsek. Suka gonta ganti cewek cuma buat ditidurin, barengan dikit sama cewek mikirnya langsung seks. Ya pokoknya yang berhubungan sama sesuatu yang menggantung di selangkangan itu lah.
Kira-kira kayak gitu deh ciri cowok brengsek. Buat cewek, cowok kamu masuk dalam kategori di atas gak? Kalo iya mendingan kamu putusin aja deh. Nah buat cowok, kalau kamu masuk dalam kategori di atas, jangan bersedih, karena katanya banyak cewek yang suka sama cowok brengsek. Ahaaay!
Kalau ada yang mau nambahin boleh loh. Tulis di komen yak.

Disclaimer:
. Mohon untuk selalu mengecek tanggal DI TERBITKAN lowongan kerja diatas.

. Perlu sahabat Infolokercikarang ketahui, kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap informasi lowongan kerja disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU

. Informasi lowongan kerja yang kami terbitkan berasal dari group facebook dan dari situs yang terpercaya yang kami searching terlebih dahulu kebenarannya. Apabila ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
MAU DAPAT INFO LOKER GRATISS ? Gabung disini.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments