-->

Foto Julia Perez Dengan Para Bintang Sepakbola Legendaris Dunia

Julia Perez bersama Nuno Gomez

Julia Perez memang cukup dekat dengan dunia sepakbola. Mantan tunangannya juga merupakan seorang pemain sepakbola profesional, yaitu  Gaston Castano. Selain itu Julia Perez sering membawakan program olahraga paling populer.

Saat para pemain legendaris dunia seperti Fabio Cannavaro, Gennaro Gattuso, Alesandro Nesta, Nuno Gomes dan Simone Inzaghi datang ke Indonesia, Julia Perez berperan untuk menyambut para bintang tersebut.

Julia Perez bersama Para pemain duniaPara bintang lapangan hijau itu hadir di Indonesia untuk mengiringi Piala Dunia yang sebentar lagi berlangsung. Mereka digandeng Domikado, pemegang hak penyiaran FIFA World Cup 2014 Brasil untuk menggelar pertandingan Football Legends Tour 2014 melawan Indonesian All Star. Selain menggelar pertandingan persahabatan, mereka dijadwalkan juga untuk menggelar Meet & Greet, Coaching Clinic dan Gala Dinner.

Kesempatan langka tersebut benar-benar dimanfaatkan oleh Julia Perez. Ia kemudian mengambil foto para bintang tersebut dan mengupload foto-foto kebersamaannya itu melalui dan instagram.

Disclaimer:
. Mohon untuk selalu mengecek tanggal DI TERBITKAN lowongan kerja diatas.

. Perlu sahabat Infolokercikarang ketahui, kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap informasi lowongan kerja disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU

. Informasi lowongan kerja yang kami terbitkan berasal dari group facebook dan dari situs yang terpercaya yang kami searching terlebih dahulu kebenarannya. Apabila ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
MAU DAPAT INFO LOKER GRATISS ? Gabung disini.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments